Pages

Kamis, 13 Februari 2014

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Risma Banjir Dukungan dan Pujian di Twitter
Feb 13th 2014, 05:20

Risma Banjir Dukungan dan Pujian di Twitter

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini memberi keterangan di hadapan awak media saat tiba untuk melaporkan masalah di Kebun Binatang Surabaya (KBS) di gedung KPK, Jakarta (20/1). Rismaharini juga melaporkan penukaran satwa KBS dengan kendaraan berupa mobil Innova bekas dan sepeda motor sebagai kendaraan operasional KBS. TEMPO/Dhemas Reviyanto

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Di situs jejaring sosial Twitter dukungan untuk Tri Rismaharini, terus mengalir. Sosok Wali Kota Surabaya ini bahkan menjadi trending topic setelah ia tampil di acara terleivi Mata Najwa, di Metro TV, Rabu, 12 Februari 2014.(baca: Penuturan Menyentuh Risma Jadi Trending Topics )

Dalam cuitan di Twitterm banyak yang meminta agar Risma tak mundur dari jabatan Wali Kota Surabaya, seperti sempat gencar diisukan pada akhir bulan lalu.

"Tetap kuat, Bu Risma. Indonesia butuh orang-orang seperti anda," tulis akun @ernestprakasa. "Pejabat laki-laki, yang cuma bisa korup dan maen perempuan, musti malu lihat dedikasi bu Risma," tulis @iimfahima.

Dedikasi Risma selaku Wali Kota Surabanya juga mendapat banyak pujian. Di awal pengangkatannya sebagai wali kota, Risma langsung memperlihatkan ketegasannya.

"Saat baru naik, Bu Risma langsung menggebrak dengan menaikkan pajak reklame agar Surabaya nggak jadi rimba billboard," tulis @ernestprakasa.

Di bawah kepemimpinan Risma, Surabaya pernah meraih sejumlah penghargaan internasional, seperti "The 2013 Asian Townscape Sector Award" dari PBB untuk Taman Bungkul Surabaya.

Berkat dedikasinya inilah, Risma sempat menjadi sorotan internasional. Risma dikategorikan sebagai kandidat wali kota terbaik dunia pada tahun 2012 bersama dengan Joko Widodo yang waktu itu menjabat sebagai Wali Kota Surakarta.

RINA ATMASARI

Topik Terhangat
Busway Bekas | Dinasti Atut | Jokowi | Gunung Kelud | Ahok |

Berita Terpopuler
Gaya Polkadot ala Shirley Temple Black
Suntikan Vitamin C Bunuh Kanker Ovarium
Radin, Kecintaan Lenny Agustin dengan Batik Madura
Jurus Lenny Agar Kain Lokal Masuk Pasar Global

 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions