Pages

Jumat, 21 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Vania Larissa Suka Bergaya dengan High Heels
Feb 21st 2014, 04:03

Jum'at, 21 Februari 2014 - 11:03 wib | Koran SINDO -

Vania Larissa (Foto: Arif Julianto/Okezone)Vania Larissa (Foto: Arif Julianto/Okezone) VANIA Larissa yang baru melepas mahkotanya sebagai Miss Indonesia 2013 mengaku suka menerapkan gaya berbusana santai. Dara yang kini berkonsentrasi kuliah bisnis di Universitas Pelita Harapan ini mengandalkan sweter, legging, dan flat shoes untuk menunjang penampilannya sehari-hari.

Vania mengaku terinspirasi oleh model Victoria's Secret asal Australia favoritnya, Miranda Kerr, yang sering terlihat anggun walau hanya mengenakan celana jins. Lain lagi bila sedang hang-out. Vania suka lebih bergaya dengan high heels, tank top, dan kalung yang tidak bisa lepas dari dirinya.


Handbag dengan warna sesuai pakaian juga tak pernah ketinggalan. Soal belanja, finalis tujuh besar ajang Miss World 2013 ini gemar berbelanja di online shop.
 
"Lumayan, soalnya mempermudah juga. Banyak yang bermerek ternama. Biasanya aku belanja di online shop dari Eropa, jadi harganya lebih murah daripada yang dijual di store Indonesia," ungkap Vania.
Beda lagi untuk urusan dress, terutama saat masih menjadi Miss Indonesia 2013. Vania percayakan sepenuhnya kepada desainer-desainer ternama Tanah Air. Belanja ke berbagai negara juga kerap Vania lakukan. Sepatu high heels dan gelang-gelang unik kerap menjadi barang incarannya.
 
"Paling sering belanja kalau lagi di luar negeri. Aksesori dan sepatu rasanya tidak bisa tahan. Ya, saya senang beli designer shoes and bangle, jarang beli baju," pungkas Vania.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions