Pages

Jumat, 21 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Keren, Beyonce Pakai Tartan
Feb 21st 2014, 03:37

Jum'at, 21 Februari 2014 - 10:37 wib | Renny Sundayani - Okezone

Beyonce pakai tartan (foto: Dailymail)Beyonce pakai tartan (foto: Dailymail) SALAH satu cara untuk mengesankan penduduk setempat saat tur dunia adalah memakai pakaian yang sangat ditunggu tunggu oleh para fans. Hal itu yang dilakukan istri rapper Jay Z ketika manggung tur keliling dunia di Skotlandia, Kamis malam.

Tampak, Beyonce tampil cantik mengenakan busana tartan. Selain itu, penyanyi 32 tahun itu juga memakai kemeja kotak-kotak yang dihiasi beberapa manik-manik hitam dan bintang di atas bajunya.
 
Ibu satu anak ini juga memilih celana pendek kulit hitam dengan topi warna senada yang pernah dikenakan sebelumnya dan menjadi hits saat ini. Setelah penampilannya menggunakan tartan, Beyonce juga mengganti pakaiannya dengan gaun gemerlap berhias perak yang memenuhi tubuhnya yang aduhai.
 
Dalam foto-fotonya di Tumblr, dia juga memposting foto bersama suaminya Jay Z. Penyanyi cantik ini ingin menunjukkan betapa pentingnya memiliki suami seperti Jay Z yang mendukungnya di belakang layar. Demikian dilansir Dailymail.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions