Pages

Sabtu, 15 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
"Tubuh Sintal, Jennifer Dunn Biasa Saja"
Feb 14th 2014, 22:08

Sabtu, 15 Februari 2014 - 05:08 wib | Raiza Andini - Okezone

Jennifer Dunn (Foto : Egi/Okezone)Jennifer Dunn (Foto : Egi/Okezone) JENNIFER Dunn, namanya kembali menghiasi pemberitaan di media karena tersangkut masalah dengan Komisi Pemberantasan Korupsi akibat dugaan penerimaan dana dari adik Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.
 
Penampilan dari perempuan yang mengawali karier di bidang model ini, menurut pengamat mode dan gaya hidup Indonesia, Sonny Muchlison biasa saja.

Tidak banyak yang istimewa dari tubuh Jennifer Dunn. Hanya paras blesteran atau Indo yang bisa ditonjolkan dari sosok Jennifer Dunn.
 
"Saya rasa tidak banyak istimewanya dari dia. Cuma dia itu blesteran, tapi wajahnya dominan lokal, tidak terlalu bule," tutur Sonny kepada Okezone yang diwawancarai lewat sambungan telefon, Jumat, 14 Februari 2014.
 
Selain itu, Sonny Muchlison mengatakan bahwa tubuh Jennifer Dunn yang sintal menjadi daya tariknya untuk mendapatkan pria.
 
"Dia kan agak gemuk, terlihat lebih seksi dan kulitnya putih kebule-bulean. Itu mungkin yang menjadi pesona Jennifer Dunn," tutupnya.  
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions