Pages

Sabtu, 15 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Tanpa atau Pakai Make Up, Catherine Wilson Tetap Cantik
Feb 14th 2014, 20:58

Sabtu, 15 Februari 2014 - 03:58 wib | Raiza Andini - Okezone

Catherine Wilson (Foto : Okezone)Catherine Wilson (Foto : Okezone) CATHERINE Wilson, wanita cantik dari hasil perkawinan Jawa-Inggris ini memang tidak pernah salah dalam berpenampilan. Dia selalu tampil cantik.
 
Sonny Muchlison selaku pengamat mode dan gaya hidup mengatakan bahwa Catherine Wilson selalu menawan saat memakai atau tanpa make up.
 
"Dia itu mau diapain saja tetap cantik. Mau pakai make up atau tidak pakai, emang dasarnya cantik," tuturnya kepada Okezone yang diwawancarai via telefon, Jumat 14 Februari 2014.
 
Selain itu, Sonny juga menambahkan bahwa Catherine merupakan sosok wanita yang bisa dipakai jenis riasan wajah dan pakaian apa saja.
 
"Tubuhnya itu segala macam image dari arogan, cantik, anggun, sangar, dan kemayu bisa dihadirkan dari wajahnya. Jadi menurut saya, dia cantik luar biasa," imbuhnya.
 
Kulit wajahnya yang mulus, bersih, dan paras yang tidak dimiliki kebanyakan orang menjadi daya tarik tersendiri bagi pria yang melihatnya.
 
"Dia itu seksi wajahnya, tidak ada orang Indonesia yang cantiknya seperti dia. Catherine itu hasil percampuran dua negara yang bagus," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions