Pages

Kamis, 06 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Sukses Sport Competition, Finalis NTT Lakukan Ini
Feb 6th 2014, 04:56

Kamis, 6 Februari 2014 - 11:56 wib | Helmi Ade Saputra - Okezone

Kontestan NTT (Foto: Helmi/Okezone)Kontestan NTT (Foto: Helmi/Okezone) AGENDA Sport Competition yang melibatkan seluruh kontestan Miss Indonesia 2014 siap dimulai. Mereka pun ditantang melakukan gerakan push up.    
Sesi karantina Miss Indonesia 2014 tidak hanya diisi pembekalan dari para pakar. Namun, para kontestan juga diminta untuk berpartisipasi di setiap sesi penjurian.
 
Agenda hari ini adalah Sport Competition yang diadakan di Waterbom Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Para kontestan pun bersiap untuk unjuk keahlian di bidang sport.
 
Salah satu finalis yang mewakili Nusa Tenggara Timur (NTT), Astriana Marsalince mengatakan, untuk menjalani serangkaian agenda Sport Competition, dirinya melakukan beberapa persiapan. Wanita pemilik senyum manis ini mengaku telah mempersiapkan diri dengan lari pagi dan istirahat yang cukup.
 
Wanita 23 tahun ini terlihat begitu antusias melakukan push up bersama para finalis Miss Indonesia yang lain. Meskipun merasa cukup lelah setelah melakukan push up, tetapi Astriana mengaku senang dan berpendapat kegiatan ini luar biasa.
 
"Kegiatan Sport Competition ini luar biasa karena sangat membatu otot tangan dan perut. Sebagai Miss Indonesia, kita nantinya akan lama berdiri, jadi ini membantu sekali," tuturnya kepada Okezone di Waterbom Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Kamis (6/2/2014).
 
Sementara itu, Astriana mengatakan bahwa sejak dahulu memang senang berolahraga. Wanita cantik tersebut mengaku biasanya lari pagi dua kali dalam sepekan.
 
"Sejak dulu memang suka olahraga. Biasanya, saya lari dua kali sepekan dengan durasi sekira 30 menit," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions