Pages

Kamis, 06 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Free Guide to Conversions

This eBook gives an easy-to-understand review of how site speed & performance can increase conversion rates, lower bounce rates, drive revenue and more.
From our sponsors
Seksinya Beyonce Pakai Lingerie
Feb 6th 2014, 04:42

Kamis, 6 Februari 2014 - 11:42 wib | Renny Sundayani - Okezone

Beyonce bersama putrinya (Foto: Dailymail)Beyonce bersama putrinya (Foto: Dailymail) PREDIKAT seksi memang begitu melekat pada sosok Beyonce. Hal ini selalu dia perlihatkan di setiap kali berpose.  
Pemandangan yang mengekspos kecantikannya kali ini diperlihatkan di belakang panggung lewat foto yang diposting di akun Tumblr. Kala itu, dia ditemani oleh sang buah hati yang cantik, Blue Ivy.
 
Tampak, Beyonce terlihat seksi mengenakan lingerie sutra putih dengan model two pieces. Penampilannya makin sempurna dengan dipermanis aksesori sepatu berhak tinggi.
 
Beyonce nampak seolah-olah baru bersiap-siap untuk beraksi di atas panggung. Duduk di sebuah bangku dengan kaki menyilang, dia pun berpose santai sambil memainkan rambut pirangnya. Dia juga tidak lupa memamerkan senyum indah sambil melihat anaknya yang tengah bermain.
 
Sebelumnya foto-foto ini beredar, sang suami Jay Z juga memposting kebersamaan dengan anaknya yang tengah bermain headphone. Beyonce juga memposting foto selfie-nya sangat seksi. Dia memang sengaja ingin memamerkan tubuhnya yang seksi setelah melahirkan putri pertama.

Belum lama ini, penyanyi "Drunk in Love" ini juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin dilihat seksi di video musik terbarunya. Bagaimana dengan Anda, setujukah jika Beyonce memang seksi?
 
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions