Pages

Kamis, 06 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Seksi dengan Gaya Rambut Keriting Pendek
Feb 6th 2014, 06:09

Kamis, 6 Februari 2014 - 13:09 wib | Raiza Andini - Okezone

Rambut keriting (Foto: Boldsky)Rambut keriting (Foto: Boldsky) BANYAK wanita yang memiliki rambut keriting, kemudian terobsesi ingin memiliki rambut lurus indah. Alih-alih ingin membuat model rambut yang lurus, namun malah terlihat tidak cocok dengan bentuk wajah.
 
Nah, bagi Anda yang memiliki rambut keriting, jangan berkecil hati. Berikut ini ada beberapa model rambut pendek yang bisa Anda contoh. Agar rambut keriting Anda tampak indah dan seksi. Seperti yang dilansir dari Boldsky.
 
BOB
 
Saat Anda pergi ke salon untuk memotong rambut keriting Anda, mintalah ke stylist rambut untuk memotongnya dengan model bob. Anda akan mendapatkan tampilan rambut bergaya retro yang berkelas.
 
Toussled
 
Salah satu dari banyak rambut pendek untuk rambut bergelombang membuatnya terlihat kusut dan agak berantakan. Dengan rambut berantakan Anda terlihat genit dan menarik.
 
Keriting alami
 
Gaya rambut keriting alami, itu mampu menarik perhatian banyak orang. Potong rambut Anda sependek-pendekknya, ini membuat Anda terlihat chic. Pastikan pilih potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah.
 
Beri layer
 
Rambut keriting dengan layer merupakan pilihan terbaik untuk gaya rambut bergelombang dan membuat rambut tampak penuh.
 
Loose
 
Potongan rambut loose untuk rambut bergelombang, dapat membuat Anda tampil gaya. Tarik rambut ke bagian kanan agar tampil seksi dan biarkan dia tergerai.
 
Swept over style
 
Biarkan rambut Anda mengeriting di bagian bawah. Ini merupakan salah satu gaya rambut paling santai untuk rambut ikal atau keriting.
 
Messy Curly
 
Gaya rambut messy curly cocok untuk Anda yang memiliki wajah oval atau lonjong. Cobalah untuk memotongnya agak pendek, ini akan membuat Anda terlihat lucu dan trendy. (ren)
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions