Pages

Kamis, 20 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Pengering Rambut Tanpa Bikin Tangan Pegal
Feb 20th 2014, 06:00

Kamis, 20 Februari 2014 - 13:00 wib | Raiza Andini - Okezone

Hairdyer tanpa bikin tangan pegal (Foto:Dailymail)Hairdyer tanpa bikin tangan pegal (Foto:Dailymail) ANDA merasa lelah ketika setiap harinya harus mengeringkan rambut dengan menggunakan hairdyer? Kini, ada sebuah penemuan terbaru untuk pengering rambut dari Bonnet. "The White Sands" diciptakan agar para wanita tak lagi merasa lelah untuk memegang gagang hair dryer untuk mengeringkan rambut.  
Pengering rambut ini, hadir dalam model seperti steamer hair, berwarna silver futuristik. Saat mengenakannya hampir seluruh bagian rambut Anda akan tertutup dengan alat ini. Alat ini juga bisa digunakan untuk rambut yang menggunakan oil treatment, rol dan kondisioner, dan seluruh perawatan rambut lainnya yang membutuhkan steam untuk rambut.
 
Suhu panasnya stabil sehingga, tidak membuat si pemakai mengalami panas di kulit kepalanya. Ukurannyapun fleksibel bisa masuk untuk semua ukuran kepala. Produk ini terbuat dari bahan yang lembut dan juga dapat dilipat sehingga mudah untuk dibawa kemanapun. Cukup dengan 20USD atau sekira Rp235 ribu Anda bisa mendapatkan hairdryer revolusioner ini. Demikian yang dilansir Dailymail.(ren)
 
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions