Pages

Senin, 30 September 2013

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Ini Cara ke Singapura Bareng Christian Sugiono
Sep 30th 2013, 10:55

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Lembaga pariwisata Singapore Tourism Board bersama aktor sekaligus pengusaha Christian Sugiono menggelar kontes media sosial Singapore Travel Buddy. Kontes ini digelar pada 1-20 Oktober 2013 di akun Pinterest dengan nama Christian Sugiono. Sehingga, peserta harus memiliki akun Pinterest dan mem-follow akun Pinterest Christian Sugiono untuk berpartisipasi.

Regional Director ASEAN (I) and Oceania Kenneth Lim mengatakan,"Singapura masih menjadi destinasi yang populer bagi masyarakat Indonesia. Kerena sangat mudah dieksplorasi, banyak masyarakat Indonesia yang merasa telah mengenal Singapura dengan baik," kataya dalam konferensi pers di Ocha Bella, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 30 September 2013. 

Untuk mengikuti kontes, peserta membuat pinboard khusus di Pinterest. Kemudian menamakannya "Singapore Travel Buddy." Lalu peserta mengisi deskripsi pinboard, mencantumkannya di kategori Travel. Kemudian peserta meregistrasikan pinboard di Google Doc. 

Setiap peserta merekomendasikan pilihan pengalaman gaya hidup yang beragam di rencana perjalanannya. Misalnya mengenai acara hiburan, belanja, atraksi, dan wisata kuliner dengan re-pin dari foto yang dianggap seru dan menarik. Kemudian peserta harus men-tweet link pinboard mereka dengan menyebut akun Twitter @Singasik dengan tanda pagar #SGTravelBuddy.

Dalam kontes ini peserta bisa mengajukan lebih dari 1 pinboard dengan tema berbeda. Singapore Tourism Board dan Christian Sugiono akan menyeleksi 2 pemenang yang akan mendapatkan tiket PP ke Singapura. Pemenang akan mendapat akomodasi 3 hari 2 malam dan jalan-jalan bersama Christian Sugiono sesuai rencana perjalanan yang diikutkan dalam kontes.

Penilaian pemenang berdasarkan kreativitas berupa variasi rencana perjalanan (40 persen), eksplorasi berupa ide rencana perjalanan (40 persen) dan konsistensi tema (20 persen). Kontes ini dibuka untuk umum bagi masyarakat Indonesia berusia minimal 18 tahun dan memiliki paspor. 

APRILIANI GITA FITRIA

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions