Pages

Kamis, 20 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Awal Karier, Ria Miranda Sempat Ditentang Orangtua
Feb 20th 2014, 06:09

Kamis, 20 Februari 2014 - 13:09 wib | Renny Sundayani - Okezone

Ria Miranda (Foto: Heru Haryono/Okezone)Ria Miranda (Foto: Heru Haryono/Okezone) MENGAWALI profesi sebagai desainer busana muslim ternyata  tidak mudah bagi Ria Miranda. Awalnya, sang orangtua sempat menentang pilihan kariernya.  
Kini, Ria Miranda bisa bernapas lega lantaran pilihannya menjadi desainer tidak salah. Bahkan, koleksinya sudah banyak dinikmati oleh para pecinta mode, baik dalam negeri maupun luar negeri.
 
"Dulu sempat ditentang oleh orangtua ketika saya ingin menggeluti fesyen. Tapi, alhamdulillah terbayar sudah sekarang ini," ungkap Ria Miranda kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Sabar menjadi kunci dari perjalanan karier Ria Miranda. Pasalnya kala itu, orangtua juga berharap agar dirinya menyelesaikan kuliah S1 dibanding sekolah mode.
 
"Prosesnya tidak mudah. Saya melewati perjalanan panjang. Saya dulu tidak boleh sekolah mode. Perjalanan saya sudah dituangkan dalam buku yang berjudul 'Passhion' bersamaan dengan acara IFW 2014," tambahnya.
 
Ria pun mengaku koleksinya diapresiasi desainer luar negeri.
 
"Sudah ada salah satu desainer luar negeri yang mengajak show di luar. Tapi berhubung anak saya masih kecil, jadi ajakan itu ditunda dulu," tutup Ria.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions