Pages

Kamis, 20 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want to learn how to design a logo?

This beginner logo design course will take you step by step through the process from start to finish.
From our sponsors
IFW Dibuka, Mari Elka: Fashion Indonesia Harus Jadi Trendsetter
Feb 20th 2014, 05:42

Kamis, 20 Februari 2014 - 12:42 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Koleksi Deden Siswanto (Foto: Okezone)Koleksi Deden Siswanto (Foto: Okezone)

INDONESIA Fashion Week 2014 kembali digelar. Ajang fashion terbesar di Tanah Air itu akan berlangsung mulai 20 sampai 23 Februari 2014.

 
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu berkesempatan untuk membuka secara resmi IFW 2014.
 
"IFW bukan sekedar pameran setiap tahun. IFW adalah gagasan beberapa pihak yang punya mimpi untuk mewujudkan Indonesia menjadi salah satu hub atau sentra fashion di 2025," tuturnya dalam sambutan pembukaan IFW 2014 di JCC Senayan, Jakarta (Kamis 20/2/2013).
 
Dengan tema Local Movement dan Green Movement, Mari mengajak masyarakat kreatif tidak hanya sekedar membuat produk. Tapi juga meningkatkan kualitasnya agar bisa bersaing.
 
"Tidak cukup dengan mencintai saja, tapi juga harus meningkatkan kapasitas kita untuk memperbaiki look and feel-nya," imbuhnya.
 
Melalui ajang IFW 2014, Mari juga berharap bahwa Indonesia bisa menciptakan satu tren sendiri.
 
"Harapannya kita bukan follower, tapi jadi trendsetter dan tidak hanya untuk fashion, tapi juga produk lain," tambahnya.
 
Sementara itu, acara pembukaan IFW 2014 sendiri juga tampak sejumlah pejabat lain.  Mereka di antaranya Menteri Perdagangan M. Luthfi, Menristek H Gusti Muh Hatta, Dirjen UKM Euis Saedah dan Deputy Gubernur DKI Jakarta, serta beberapa duta besar negara sahabat.
 
Acara pembukaan tersebut turut dimeriahkan penampilan dancer dari Namarina dengan tarian yang khusus diciptakan untuk IFW 2014 berjudul Earthbeat. Sedangkan karya dari dua desainer papan atas Indonesia, yakni Deden Siswanto dan Sofie juga menjadi pembuka di ajang kali ini.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions