Pages

Kamis, 20 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Lilin Khusus Pria Beraroma Uang, Bensin, & Bacon
Feb 20th 2014, 05:26

Lilin khusus pria (Foto: Dailymail)Lilin khusus pria (Foto: Dailymail)

LILIN beraroma adalah produk tradisional yang ditujukan hampir secara eksklusif untuk wanita. Tapi perusahaan lilin terbaru berharap mengubah semua itu dengan mengganti aroma feminin dengan bau maskulin, seperti bensin dan uang tunai.

 
Jeff Bennett mendirikan "Stinky Candle Company" setelah muak dengan aroma konvensional lilin, seperti vanili, shea butter, dan lavender. Perusahaan yang berbasis di Chicago, Amerika Serikat ini meluncurkan 25 aroma lilin, seperti kulit, pensil, knalpot mobil, kayu, rumput basah, dan uang.
 
Wewangian lainnya termasuk anggur merah, bacon, dan makanan cepat saji. Jeff mulai menciptakan ramuan sendiri di garasinya dan mencari inspirasi aroma lilin dari sekitar rumahnya. Dia bahkan mulai membuat aroma untuk lelucon, seperti bau badan, empedu, dan ikan.
 
Jeff berharap jika aroma lilin ciptaannya dapat berkembang menjadi 200 wewangian. "Banyak orang yang saya tahu benar-benar menyukai lilin aroma dan mereka suka jika diberi sebagai hadiah."
 
"Saya bertanya-tanya mengapa kita hanya pernah melihat wewangian yang sama di toko-toko dan berpikir akan menjadi ide yang menyenangkan untuk mencoba beberapa (aroma) yang tidak biasa."
 
"Saya punya ide selama beberapa tahun dan kemudian membicarakannya dengan seorang teman dan kami memutuskan untuk mendirikan perusahaan lilin kami sendiri bersama-sama."
 
"Kami membuat beberapa lilin beraroma benar-benar, seperti urine, bau badan, makanan cepat saji, bensin, dan empedu. Kebanyakan orang berpikir itu jorok ketika pertama kali mendengar, tetapi kemudian mereka tertawa dan penasaran untuk mencium aromanya."
 
"Kami juga telah meluncurkan beberapa aroma lainnya, seperti lemon, blueberry, kelapa, dan bedak bayi, jadi tidak semuanya bau." Lilin-lilin dengan aroma yang tidak biasa ini dijual dengan kisaran harga dari 3.80 poundsterling (sekira Rp74.600) hingga 4.80 poundsterling (sekira Rp94.300).
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions