Pages

Kamis, 06 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Kontestan Miss Indonesia 2014 Siap Kompetisi Sport
Feb 6th 2014, 03:56

Kamis, 6 Februari 2014 - 10:56 wib | Helmi Ade Saputra - Okezone

Kontestan Miss Indonesia 2014 (Foto: Helmi/Okezone)Kontestan Miss Indonesia 2014 (Foto: Helmi/Okezone) MEMASUKI hari ketiga karantina, agenda kontestan Miss Indonesia 2014 sudah mulai padat. Hari ini, mereka ada kegiatan di Waterboom Pantai Indah Kapuk.  
Berangkat dari The Bellezza Suites, Permata Hijau sekira pukul 07.00 WIB, para finalis Miss Indonesia 2014 kini telah berada di Waterboom Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Sebanyak 34 kontestan akan menjalani serangkaian agenda.
 
Meskipun ditemani rintik-rintik hujan, seluruh finalis Miss Indonesia tetap antusias memulai agenda mereka hari ini. Sementara itu, Head Chaperon Miss Indonesia 2014 Yona menjelaskan bahwa terdapat beberapa agenda di Waterboom Pantai Indah Kapuk.
 
"Intinya, agenda hari ini adalah sport, kemudian juga ada beberapa lomba, di antaranya push up, sit up, lari estafet, tarik tambang, futsal, dan voli air," jelasnya kepada Okezone di Waterbom Pantai Indah Kapuk Jakarta, Kamis (6/2/2014).
 
Lebih lanjut, Yona mengatakan bahwa setelah menjalani beberapa perlombaan sport, para finalis Miss Indonesia akan melakukan sesi pemotretan untuk Nature and Beauty Fashion.
 
"Setelah itu semua, akan ada pemotretan. Nanti mereka upload ke Twitter @official RCTI dan @Miss Indonesia, itu bagian fast track sosial media dan sport," tandasnya.
 
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions