Pages

Kamis, 06 Februari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Yuki Kato Minum Teh Hijau biar Langsing
Feb 6th 2014, 04:08

Helmi Ade Saputra - Okezone
Kamis, 6 Februari 2014 11:08 wib
detail berita
Yuki Kato (Foto: Okezone)
TEH hijau sejak lama diketahui memiliki banyak manfaat kesehatan. Hal ini karena teh hijau mengandung antioksidan tinggi dan kaya nutrisi, sehingga rutin meminumnya bermanfaat untuk kesehatan.  
Rutin minum teh hijau juga dilakukan oleh artis belia Yuki Kato. Gadis kelahiran 2 April 1995 ini mengaku sejak kecil sudah terbiasa disuguhi minuman sehat ini.
 
"Dari kecil sudah biasa disuguhi minuman teh dari Jepang, sehingga sekarang di sela-sela syuting, kerja biasa minum teh hijau," tuturnya di acara peluncuran Ichi Ocha di The Only One Club FX, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Februari 2014.
 
Selain memiliki rasa yang berbeda dengan jenis teh lainnya, gadis cantik ini mempunyai alasan lain senang minum teh hijau. Yuki Kato rutin minum teh hijau setiap hari karena ingin terlihat langsing.
 
"Saya suka teh hijau karena kaya nutrisi dan kandungan antioksidan. Selain itu, saya juga minum teh hijau untuk menurunkan berat badan. Jadi, saya suka minumnya," tutur Yuki.
 
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions