Pages

Kamis, 13 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Duh, Kim Kardashian Kembali Pamer Bokong
Feb 13th 2014, 06:50

Kamis, 13 Februari 2014 - 13:50 wib | Renny Sundayani - Okezone

Kim Kardashian (Foto: Dailymail)Kim Kardashian (Foto: Dailymail) Keluarga Kardhasian baru-baru ini memposting foto mereka di media sosial, ditengah kontroversi yang menyebutkan jika foto kakak beradik ini direkayasan menggunakan photoshop.

Namun Rabu kemarin, kim Kardhasian membuktikan bahwa tudingan tersebut tidak benar. Bintang reality show ini, kembali memamerkan bokongnya dalam rok kulit ketat, yang di padupadankan dengan sepatu kulit boots panjang. Seperti yang dilansir dari Dailymail.

Kehadiran Kim di Beverly Hills ini, diagendakan untuk syuting reality show "Keeping Up with The Kardashians". Kim memakai rok kulit merek Givenchy, ditengahnya dipenuhi ruffle yang rumit, ditambah dengan sepatu boots.

Ibu satu anak ini memakai atasan top tucked tanpa lengan warna putih dengan aksesori kalung choker emas berlian.

Kim menarik rambutnya yang berwarna brunettenya menjadi ponytail ditambah bibirnya yang menggunakan lipgloss berwarna nude.

Tunangan rapper Kanye West ini terlihat mampir ke toko busana Bel Bambini untuk kebutuhan busana di adegan reality shownya. Mungkin dia berencana membeli beberapa pakaian untuk anak pertamanya, North West.

  (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions