Pages

Jumat, 21 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Learn Adobe Illustrator CS6 Master Techniques from an Adobe Guru!

With over 25 years of experience teaching, Robert Farrell has been a trusted instructor for individuals and companies who want to improve their Adobe skills.
From our sponsors
Catherine Wilson Tidak Banyak Menuntut
Feb 20th 2014, 18:04

Jum'at, 21 Februari 2014 - 01:04 wib | Raiza Andini - Okezone

Catherine Wilson (Foto : Okezone)Catherine Wilson (Foto : Okezone) NAMA Catherine Wilson kembali menghiasi layar kaca. Kali ini bukan soal prestasinya di bidang model. Tetapi perihal dana hasil korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang mengalir ke dirinya.
 
Jauh sebelum kasus ini, nama Catherine Wilson selalu menjadi buah bibir di kalangan selebriti maupun dunia mode. Pasalnya, gadis cantik blasteran Inggris-Jawa-Arab ini pernah menjajaki dunia model dan entertainment.
 
Malik Moestaram, seorang perancang mode kenamaan Indonesia menjadi saksi Catherine Wilson saat namanya masih berkibar di dunia modeling. Perancang mode asal Kota Kembang ini mengungkapkan pernah menggunakan jasanya untuk membawakan busana di panggung catwalk.
 
Dari kacamata pemilik sekolah modeling dan perancang busana di Bandung ini, sosok Catherine Wilson tidak pernah banyak menuntut dengan pekerjaan yang digeluti.
 
"Dia orangnya simpel, gak neko-neko, dan tidak banyak menuntut ini dan itu kalau kita lagi kerja bareng," ucapnya kepada Okezone via sambungan telefon, Kamis, 20 Februari 2014.
 
Dia menambahkan bahwa Catherine tidak pernah membuat masalah dalam bekerja. Kepribadiannya sangat karismatik dan profesional dalam menjalani pekerjaan.
 
"Keket (panggilan akrab Catherine Wilson) tidak pernah buat masalah dan orangnya profesional. Dia berkarisma kalau sudah di atas panggung," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions