Pages

Kamis, 20 Februari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Daftar JKN Sekarang Bisa lewat Bank
Feb 20th 2014, 07:11

Helmi Ade Saputra - Okezone
Kamis, 20 Februari 2014 14:11 wib
detail berita
Ilustrasi JKN (Foto: Feri/Okezone)
DALAM rangka mempermudah peserta pekerja mandiri untuk mendaftar dan menyetor iuran BPJS terus meningkatkan akses untuk hal tersebut. Lantas, apa upaya yang dilakukan BPJS untuk meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat?

Direktur Hukum, Komunikasi, dan Hubungan Antar-Lembaga BPJS Kesehatan, Purnawarman Basundoro mengatakan bahwa pihaknya secara terus menerus meningkatkan akses pekerja mandiri untuk mendaftar melalui perbankan yang bekerja sama dengan BPJS. Selain itu, BPJS hal tersebut juga bertujuan untuk mempercepat proses peserta pekerja mandiri melakukan pembayaran iuran. Bank yang sudah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan adalah BNI, BRI, dan Mandiri.

"Bahkan, kita juga menempatkan layanan JKN untuk mencegah penumpukan di kantor-kantor cabang BPJS Kesehatan. Kita meminta space atau tempat untuk pendaftaran dan pembayaran iuran,"ujar Purnawarman di Kantor BPJS Pusat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2014).

"Itu dalam rangka meningkatkan pelayanan di sisi pendaftaran dan mengantisipasi penumpukan pendaftaran agar tidak lewat dari sehari,"lanjutnya.

Saat ini, jumlah peserta mandiri sendiri sudah mencapai sekira 722.656 ribu orang. Sedangkan, peserta mandiri yang mendaftar dari badan usaha sekira 94.790 orang. (ind)

Berita Terkait : JKN

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions