Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Afrodisiak Terbaik saat Rayakan Valentine
Feb 14th 2014, 13:03

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
Jum'at, 14 Februari 2014 20:03 wib
detail berita
Steak (Foto: Google)
MEMASAK bisa jadi hal baik yang dilakukan saat Valentine. Menu afrodisiak berikut terbaik untuk dijadikan pilihan.

Selain mengenyangkan perut, makanan di bawah ini juga meningkatkan gairah seksual. Berikut beberapa di antaranya, seperti dilansir Telegraph.

Tiram

Makanan ini cukup sensual untuk meningkatkan mood Anda. Apalagi, sangat jelas reputasi tiram sebagai afrodisiak. Defisiensi zinc menyebabkan testosteron rendah dan impotensi pada pria. Karena ejakulasi membutuhkan banyak seng dan tambahan menu ini dapat mengatasi hal tersebut.

Saffron

Jenis rempah kering yang didapat dari putik bunga Crocus sativus asal Mediterania ini jadi bumbu paling mahal di dunia, tetapi menurut studi University of Guelph di Ontario, Kanada, efek afrodisiak ini lebih dari sekadar membuat nikmat makanan mewah. Sama halnya dengan gingseng, benang sari crocus bisa meningkatkan fungsi seksual.

Steak

Daging merah tanpa lemak yang kaya protein meningkatkan tingkat hormon dopamin dan norepinephrine yang meningkatkan denyut jantung. Kedua, makanan ini penting untuk meningkatkan gairah pada wanita. Bukan berarti tak baik untuk pria, dengan dosis yang baik melalui kandungan seng, hal ini bisa membantu menjaga pria dari impotensi.

Sampanye

Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras merupakan pembunuh gairah seksual menurut studi oleh Beckman dan Ackerman di California School of Profesional Psychology. Sementara itu, sedikit alkohol bisa meningkatkan gairah pada wanita. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions