Pages

Kamis, 20 Februari 2014

health.detik
Detik.com sindikasi 
Mobile Game Development Course

Learn how to create awesome HTML5 games that run on iPhone, iPad, Android and Desktop! Sign up today for this $99 online course.
From our sponsors
Pilih Mana, Kaki yang Mulus atau Berbulu?
Feb 20th 2014, 06:06

Jakarta - Laki-laki mungkin cukup percaya diri dengan kaki dan tangannya yang berbulu, atau lebih tepatnya berambut. Namun tidak demikian dengan perempuan, banyak di antaranya yang rela melakukan apa saja untuk membuatnya tampak mulus.

Mencukur adalah salah satu cara membuat kaki dan tangan lebih mulus, bebas dari rambut-rambut halus yang dianggap mengganggu penampilan. Cara lainnya adalah dengan waxing, plugging, dan cara-cara alternatif lainnya yang banyak tersedia di salon kecantikan.

Survei yang diikuti para pembaca detikHealth menunjukkan hasil sebagai berikut:

- 97 orang mencukur rambut kaki dan tangan 1 minggu sekali
- 80 orang orang mencukur rambut kaki dan tangan 2 minggu sekali
- 173 orang baru mencukur rambut kaki dan tangan setelah lebih dari sebulan
- 144 orang orang mencukur rambut kaki dan tangan sebulan sekali
- 3.325 orang tidak pernah mencukur rambut kaki dan tangan.

Cukup banyak juga ya, yang mencukur kaki dan tangannya secara rutin seminggu sekali. Apakah tidak terlalu sering, dan apa bahayanya? Yuk, kita tanyan pada pakarnya.

"Sejauh dilakukan dengan cara yg benar, higienis, dengan alat cukur yg baik, tidak menjadi masalah," kata pakar kesehatan dari Rumah Puan, dr Amaranila Lalita Drijono, SpKK kepada detikHealth, seperti ditulis pada Kamis (20/1/2014).

Namun dokter yang akrab disapa dr Nila ini mengingatkan untuk hati-hati bila dilakukan dengan cara waxing, plugging, dan sebagainya. Cara-cara tersebut dinilainya bisa bersifat traumatik.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
130937_kakits.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions