Pages

Jumat, 01 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Pastel Parade, Tren Riasan Terbaru dari Wardah
Nov 1st 2013, 06:36

SEBENTAR lagi pengujung tahun dimulai. Banyak perusahaan pun berlomba-lomba merilis tren riasan 2014.
 
Seperti Wardah Kosmetik yang kembali meluncurkan tren tata rias terbaru. Sebagai salah satu pionir kosmetik wanita bersertifikat halal di Indonesia, Wardah Kosmetik mengusung tema "Pastel Parade". Konsep ini tentu diperkenalkan oleh Wardah Kosmetik berbarengan di acara "Ria Miranda Trunk Show 2014" di Hotel Gran Mahakam, Jakarta, 31 Oktober 2013.
 
Tren tata rias "Pastel Parade" terinspirasi dari gaya dalam tata rias yang didominasi oleh warna-warni pastel dengan gradasi warna-warna segar, seperti pink-green dan mint-soft yellow.
 
Sementara perbedaan tren tata rias "Pastel Parade" dengan koleksi-koleksi sebelumnya ialah tampil dengan kombinasi warna yang lebih berani, yakni memadukan warna pastel dengan warna yang cenderung gelap seperti silver.
 
Menurut Marketing Director Wardah Kosmetik Salman Subakat, warna dari "Pastel Parade" ini sangat cocok dipadupadankan dengan Spring/Summer milik Ria Miranda yang busananya bernapaskan effortless beauty.
 
"Ria Miranda merupakan salah satu desainer muslim Tanah Air yang cukup kreatif dalam mengombinasikan warna di setiap karya-karya terbaiknya," jelas Sulman Subakat.
 
Sulman menambahkan, Wardah juga terinspirasi dari gaya shabby chic khas Ria Miranda yang selama ini dikenal, memberikan gaya baru dalam berbusana muslim dengan sentuhan simplicity dan feminin dalam balutan warna-warna pastel yang lembut.
 
"Karena alasan itu kami selaku kosmetik yang bersertifikat halal berkolaborasi dengan kolekasi terbaru Ria Miranda dalam acara Trunk Show ini," tutup Sulman.(ren)
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions