Pages

Jumat, 01 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Horoskop 1-5 November 2013 (II)
Nov 1st 2013, 06:06

Pisces (19 Februari–20 Maret)

 
Umum: Harus lebih banyak dalam pengetahuan untuk bisa mengambil suatu keputusan yang bijaksana. Dengan pengetahuan pula, setiap kebijaksanaan dapat diterima oleh semua orang.
 
Cinta: Indahnya cinta berasal dari adanya kebersamaan untuk menjalannya dan adanya dukungan, baik keluarga dan orang terdekat. Semakin banyak masukan dan kritikan akan membuat hubungan cinta semakin indahnya.
 
Aries (21 Maret–20 April)
 
Umum: Buatlah kebahagiaan diri sendiri dengan selalu membahagikan orang lain. Dengan begitu, kebahagiaan yang didapat akan membuat Anda bisa menerima dengan hati yang lapang, tanpa harus membuat orang lain menderita.
 
Cinta: Bila kondisi hubungan sudah tidak ada lagi keceriaan dan kesenangan, lepaskanlah dengan hati yang lapang. Jangan sampai Anda bergulat pada pertarungan yang tidak pernah selesai.
 
Taurus (21 April-20 Mei)
 
Umum: Jangan seperti ikan yang selalu dipancing orang yang sama. Dengan demikian, semakin banyak pengalaman yang didapat.
 
Cinta: Rasa syukur atas kasih sayang yang diberikan Tuhan dapat membuat Anda semakin disayang pasangan dan orang-orang terdekat. (Bersambung)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions