Pages

Selasa, 08 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Cara-Cara Tak Mengesankan Bos Anda (I)
Apr 7th 2014, 23:22

Selasa, 8 April 2014 - 06:22 wib | Evi Elfira - Okezone

Tidak semangat kerja (Foto: Google)Tidak semangat kerja (Foto: Google) APAKAH Anda berharap menerima kenaikan gaji, mendapatkan promosi, atau hanya mendapatkan rasa hormat dari atasan Anda? Luangkan waktu sejenak untuk berpikir kembali kapan terakhir kali
Anda berbicara dengan atasan secara langsung atau melakukan sesuatu yang menerima pengakuan tingkat tinggi. Apakah itu sudah cukup lama?  
 
Pada lain sisi, apakah Anda merasa stres, marah, atau lelah di tempat kerja? Jika demikian, bos Anda mungkin bisa mengatakan, mungkin sudah saatnya untuk meningkatkan kesadaran diri dan mengevaluasi kembali tindakan Anda di tempat kerja.

Jika tidak aktif bekerja untuk mengesankan bos Anda, ada kemungkinan yang cukup tinggi bahwa Anda benar-benar membuatnya tidak terkesan. Jangan menunggu sampai terlambat untuk meninggalkan kesan yang baik pada atasan Anda.
 
Berikut ini tujuh hal yang tidak akan mengesankan atasan Anda, sebagaimana dilansir Theundercoverrecruiter.


Menyombongkan prestasi Anda
 
Ada perbedaan besar antara memastikan atasan tahu  bahwa Anda telah memenuhi atau telah melampaui tujuan. Bahkan jika atasan tidak menganggap Anda sombong, tidak ada yang suka dengan bualan. Serta Anda mungkin akan memperlakukan rekan kerja dengan cara yang salah dan dapat dipastikan atasan akan menyadarinya. Kemungkinannya adalah jika Anda melakukan pekerjaan dengan baik, maka tidak perlu untuk melebih-lebihkan prestasi Anda.  


Berinteraksi di media sosial
 
Berinteraksi dengan atasan melalui media sosial bukan pilihan yang baik. Apalagi jika Anda mengeluhkan tentang atasan di sana. Sedangkan kemampuan berkomunikasi menggunakan media sosial adalah suatu keharusan. Ada banyak cara untuk membangun hubungan yang berarti dengan atasan Anda, tapi bukan melalui media sosial.


Tidak pernah berinteraksi dengan siapa pun di tempat kerja
 
Membangun hubungan profesional dengan rekan kerja adalah mutlak diperlukan untuk budaya kerja yang sehat. Ini akan menjadi kesalahan besar jika atasan melihat kurangnya interaksi Anda dengannya dan rekan kerja. Minimal, mengucapkan selamat kepada mereka pada pekerjaan yang telah dilakukan dengan baik dan membuat pembicaraaan kecil ketika waktunya tepat. (Bersambung)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions