Pages

Kamis, 03 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Amanda Seyfried Tak Sangka ''Dipinang''' Givenchy
Apr 2nd 2014, 21:21

Kamis, 3 April 2014 - 04:21 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Amanda Seyfried (Foto: Dailymail)Amanda Seyfried (Foto: Dailymail) RUMAH mode Givenchy mendapuk Amanda Seyfried menjadi brand ambassador terbaru. Lantas, bagaimana perasaannya ketika mendapat tugas tersebut?
 
Dalam wawancara dengan majalah Glow, Amanda mengaku tidak pernah terpikir untuk menjadi bagian dari rumah mode asal Prancis itu.
 
"Saya tidak membayangkan sebelumnya. Saya tidak pernah melihat sebagai orang lain yang bisa membawakan sesuatu dengan baik," ujar bintang Les Miserables ini, sebagaimana dilansir Dailymail.
Bagi Amanda, Givenchy sendiri sangat sesuai dengan karakternya. Hal inilah yang kemudian membuatnya setuju untuk menjadi brand ambassador Givenchy.
 
"Givenchy ini sangat klasik, tapi keren. Anda bisa memakai overcoat dan sepatu flat dan tetap terlihat feminin," imbuhnya.
 
Sementara itu, ketika diminta mengomentari parfum terbarunya, yakni Irrésistible L'eau En Rose, Amanda pun punya pendapat sendiri.
 
"Sangat feminin dan klasik, tapi modern. Saya pikir ini adalah hal yang nenek suka, karena cukup familiar. Sesuatu yang kita semua tahu, tapi mengubah dari orang ke orang," tutupnya.

(tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions