Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Life mundane? Vegas baby!

Need some excitement in your life? Slots. Cards. Shows. Food. And all the things that happen in Vegas that stay in Vegas. Check out great deals on hotels.
From our sponsors
Valentine, Cornetto Luncurkan Es Krim Rasa Baru
Feb 13th 2014, 20:58

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta--Wall's Cornetto meluncurkan es krim rasa baru. "Wall's Cornetto Luncurkan Cornetto Black Forest RED sebagai kado valentine yang melambangkan manisnya perjalanan cinta kaum remaja Indonesia," kata Marketing Manager Wall"S di SCBD, Veronica Utami Jakarta pada 13 Februari 2014.

Menurut Veronica, peluncuran es krim itu berdekatan waktunya dengan hari valentine, karena es krim Cornetto itu diidentikan sebagai es krim yang identik dengan cinta. "Cornetto berusaha membuat hari kasih sayang para remaja jadi luar biasa," katanya.

Cornetto Black Forest RED adalah es krim cokelat bercampur rasberry dan kepingan cokelat. Di atasnya terdapat krim vanilla lembut. Semua bercampur dalam cone renyah dengan ujung cokelat.

Peluncuran rasa es krim baru itu pula menandai kerja sama ekslusif Cornetto dengan artis muda dunia peraih tujuh piala Grammy, Taylor Swift selama setahun. Selain itu, Taylor juga dijadwalkan akan datang untuk pertama kalinya ke Indonesia. "Tanggal 4 Juni 2014 nanti, Cornetto akan menjadi sponsor eksklusif Taylor Swift RED Tour Concert untuk memulai rentetan konser Taylor Swift di Asia Tenggara," lanjut Veronica.

Hingga saat ini Veronica belum bisa membeberkan harga tiket dan lokasi pasti konser perdana pelantun lagu "22" itu di Jakarta. Ia meminta penggemar Taylor Swift sering mengecek website resmi Cornetto untuk mendapat berita terbaru tentang konser penyanyi muda itu.

Dalam kerja sama itu, Cornetto juga mencoba mendekatkan para penggemar Taylor Swift Indonesia dengan idolanya. Hal itu dilakukan melalui kemasan pada es krim terbaru Cornetto yang berisi edisi spesial Taylor Swift. Di beberapa kemasan Cornetto edisi spesial Taylor Swift, terdapat kode khusus yang menyimpan berbagai hadiah seperti meet and greet dengan Taylor Swift, tiket konser gratis, serta berbagai merchandise eksklusif pelantun "You Belong to Me" itu.

MITRA TARIGAN

Baca juga:
Video Ustad Hariri di Youtube Bikin Geger

Tak Hanya Alphard Kado Adik Atut ke Jennifer Dunn

Diduga Kado Adik Atut, KPK Sita Mobil Jennifer Dunn

Ahok Sudah Curiga Ada Kongkalikong Tender Busway

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions