Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
Kebanyakan Menenteng Kantong Belanjaan, Kulit Arletta Bentol
Feb 13th 2014, 21:06

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
Jum'at, 14 Februari 2014 04:06 wib
detail berita
Arletta (Foto: dok Okezone)
BANYAK orang memiliki alergi karena makanan dan berbagai penyebab lainnya. Namun Arletta Danisworo justru mengalami alergi karena gesekan plastik belanjaan yang terlalu banyak di tangannya.

Ya, ibu dua anak ini mengatakan alergi tersebut memang kerap dialaminya. Dia bercerita ketika dirinya masih tinggal di Bandung kerap alergi debu dimana membuat hidungnya merah.

"Jadi dulu pas di Bandung, hidung saya suka mampet. Ketika matahari terbit baru deh lega. Hidungnya sampai merah-merah karena dikucek-kucek, ya kayak orang flu gitu. Tapi pas pindah ke Jakarta nggak lagi, mungkin karena cuacanya beda dengan di Jakarta,"tuturnya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Selain alergi tersebut, Arletta juga mengalami alergi pada kulitnya ketika cuaca dingin atau ketika tangannya menenteng belanjaan dengan kantong yang terlalu banyak.

"Kalau belanja banyak tentengan di kantong, kayak karet kekencengan gitu jadinya memicu gatal. Bentol-bentol gitu deh,"tutupnya. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions