Pages

Rabu, 19 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Yang Pria Inginkan saat Hubungan Seks
Feb 19th 2014, 06:27

Rabu, 19 Februari 2014 - 13:27 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Intim dengan pasangan (Foto: Google)Intim dengan pasangan (Foto: Google)

JANGAN membiarkan pria mendikte bagaimana Anda "berperilaku" di tempat tidur. Tapi jika Anda bertanya-tanya, pria adalah makhluk yang benar-benar cukup sederhana dalam berhubungan seks.

 
Ternyata, mereka tidak ingin Anda melakukan sesuatu yang keterlaluan atau aneh. Berikut beberapa hal lain yang pria nikmati saat berhubungan seks, seperti dilansir Woman's Day.
 
Pria ingin Anda berbicara kotor
 
Anda tidak perlu menceritakan segala sesuatu yang terjadi, tapi akan terkejut apa yang beberapa kata-kata kotor dapat lakukan untuk seorang pria. Tidak semua orang nyaman melakukan hal ini, tapi tidak perlu berusaha terlalu jauh keluar dari zona kenyamanan Anda. Kata-kata dan ungkapan-ungkapan seperti "wet", "feels so good", dan "harder" dapat Anda katakan. Hanya jangan terlalu klinis.
 
Pria ingin wanita mengambil kendali kadang-kadang
 
Seorang wanita yang tahu apa yang dia inginkan membuatnya tampak seksi di mata pria dan ada banyak cara berbeda untuk mengomunikasikannya dengan pria. Ini bisa dilakukan secara sederhana, seperti mendorong pria ke tempat tidur dan menjepit tangan mereka di atas kepalanya saat Anda sedang di atas. Mengambil kendali posisi mana yang harus dilakukan selanjutnya juga bisa dilakukan. Sama seperti berbicara kotor, tidak harus menjadi sesuatu yang terlalu rumit atau kotor.
 
Pria ingin wanita berinisiatif melakukan posisi baru
 
Jika ada posisi baru yang Anda ingin coba, lakukanlah. Jangan khawatir apakah posisi tersebut bisa dilakukan atau sehebat kelihatannya atau tidak. Pria sudah cukup terangsang hanya dengan melakukan sesuatu yang Anda ingin mencoba.
 
Kami ingin dikejutkan

Beberapa pria bisa merasa terintimidasi jika Anda mulai mengeluarkan vibrator dari bawah kasur di tengah-tengah hubungan seks. Tapi melemparkan beberapa hal baru untuk memanaskan sesi bercinta Anda bukanlah ide yang buruk. Anda bahkan dapat membuat seks itu sendiri menjadi kejutan, seperti berciuman di tangga dan mengubahnya menjadi sesi bercinta.
 
Saat-saat seperti itu, di mana Anda tidak dapat mengendalikan diri selalu membuat pria senang. Memakai kostum seks baru, pelumas, mainan, dan bermain peran juga bisa dilakukan. Hanya perlu diingat bahwa beberapa hal ini berada di luar zona kenyamanan orang lain. Pastikan Anda tahu apa yang pria suka sebelum Anda mengenakan pakaian dari lateks.
 
Pria ingin menonton Anda
 
Stimulasi visual benar-benar membuat pria terangsang. Memilih posisi seperti cowgirl atau reverse cowgirl di mana pria bisa benar-benar memandang Anda adalah posisi yang sangat menggairahkan. Atau posisi apa pun yang bisa membuat pria melihat Anda secara menyeluruh. Jika Anda merasa benar-benar berani, biarkan pasangan menonton saat Anda menyentuh diri sendiri. Jika ingin benar-benar ingin membuatnya gila, jangan biarkan dia menyentuh atau mencium Anda selama bercinta.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions