Pages

Kamis, 20 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Hanya Kulit Putih Saja, Jennifer Dunn Tidak Seksi
Feb 19th 2014, 17:02

Kamis, 20 Februari 2014 - 00:02 wib | Raiza Andini - Okezone

Jennifer Dunn (Foto : Heru/Okezone)Jennifer Dunn (Foto : Heru/Okezone) SOSOK Jennifer Dunn memang selalu tampil menggoda. Namun menurut pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison, dia bukan kategori orang yang seksi dan cantik.
 
"Dia tidak cantik dan tidak memiliki keeksotisan di dalam tubuhnya. Ini menurut analisa beauty saya," tuturnya kepada Okezone via telefon, belum lama ini.
 
Sonny menambahkan, wajah Jennifer biasa saja, tidak memiliki sense of beauty yang bisa ditonjolkan. Hanya kulit putih dan pakaian seksi saja yang dia tawarkan.
 
"Wajahnya biasa saja. Tidak memiliki sense of beauty. Adanya sense of sexuality kalau lihatnya dari kacamata birahi. Kalau tidak, ya dia biasa saja, tidak ada yang menarik," tutupnya.
 
Untuk diketahui, nama Jennifer Dunn mendadak menjadi buah bibir lantaran kedekatannya dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.
 
Suami dari Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang yang kini tersangkut masalah hukum ini memberikan mobil Toyota Vellfire kepadanya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions