Pages

Rabu, 19 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Inilah Sosok yang Menginspirasi Miss Indonesia 2014
Feb 19th 2014, 07:05

Rabu, 19 Februari 2014 - 14:05 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Penobatan Maria Asteria sebagai Miss Indonesia 2014 (Foto: Arif Julianto/Okezone)Penobatan Maria Asteria sebagai Miss Indonesia 2014 (Foto: Arif Julianto/Okezone)

KEMENANGAN Maria Asteria Sastrayu Rahajeng sebagai Miss Indonesia 2014 tentunya tak lepas dari dukungan keluarga. Terutama sang ibunda tercinta.

 
Bahkan, Maria mengaku sang terinspirasi darinya.
 
"Paling menginspirasi adalah ibu saya. Beliau adalah sosok yang kuat. Tanpanya, saya tidak akan di sini," tuturnya kepada Okezone di Hall D Kemayoran, Jakarta, belum lama ini.
 
Sanjungan terhadap ibunda tercinta rupanya juga bukan tanpa alasan. Pasalnya, saat ditanya mengenai apa yang selalu diajarkan kepada putri tercinta, ibundanya, Maria Ekawati mengaku ada beberapa nilai kebaikan yang selalu ditanamkan pada keluarganya.
 
"Saya selalu mengajarkan stand up for the self sepanjang itu benar. Selalu rendah hati, jujur, dan tidak sombong," tutupnya.
 
 
 
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions