Pages

Kamis, 20 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Tidak Ada yang Bisa Dibanggakan dari Jennifer Dunn
Feb 19th 2014, 18:04

Kamis, 20 Februari 2014 - 01:04 wib | Raiza Andini - Okezone

Jennifer Dunn (Foto : Johan/Okezone)Jennifer Dunn (Foto : Johan/Okezone) JENNIFER Dunn, artis ibu kota yang mengawali karier sebagai pemain sinetron dan foto model majalah pria dewasa ini, tersangkut masalah dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia rupanya menerima mobil Toyota Vellfire dari tersangka korupsi Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan.
 
Gadis cantik blasteran ini memang sering bolak-balik kantor penegak hukum, beberapa tahun silam lantaran ketangkap menggunakan narkoba. Kini, dia kembali berurusan dengan hukum.
 
Sonny Muchlison selaku pengamat mode dan gaya hidup menilai Jennifer Dunn sebagai seorang wanita yang tidak bisa dibanggakan, baik dari segi perilaku maupun karier. Menurutnya, jika Jennifer mau fokus terhadap pekerjaan sebagai model dan pemain sinetron, tentu masyarakat tidak akan melihat atau mendengar pemberitaan buruk tentang dirinya.
 
"Tidak ada sesuatu yang bisa dibanggakan dari dirinya (Jennifer Dunn). Kariernya sudah jatuh, tersangkut masalah dengan pemerintah juga," tuturnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, baru-baru ini.
 
Dosen Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini pun menyarankan kepada Jennifer untuk legowo menghadapi cobaan hidup dan kepopuleran yang menurun.
 
"Jadi orang bijak saja, jangan mencari hal yang aneh-aneh saat karier sedang turun. Kasihan orangtuanya dan keluarga besar," tutupnya.  
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions