Pages

Kamis, 20 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Butuh Uang, Alasan Jennifer Dunn Dekati Wawan?
Feb 19th 2014, 19:08

Kamis, 20 Februari 2014 - 02:08 wib | Raiza Andini - Okezone

Jennifer Dunn (Foto : Johan/Okezone)Jennifer Dunn (Foto : Johan/Okezone) UANG selalu membuat orang terlena. Mereka tidak merasa puas dengan apa yang sudah dimiliki. Parahnya, ada yang menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkan sejumlah uang yang mereka inginkan.
 
Sebut saja Jennifer Dunn, pemain sinetron dan bintang iklan ini seperti tidak mensyukuri apa yang diberikan Tuhan kepadanya. Pernyataan tersebut muncul dari pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison.
 
Dia mengatakan bahwa Jennifer Dunn kalap dengan nilai rupiah yang ditawarkan Tubagus Chaeri Wardana kepadanya. Padahal, jelas-jelas adik dari Ratu Atut Chosiyah ini memiliki seorang istri yang menjabat sebagai Wali Kota Tangerang, Airin  Rachmi Diany.
 
Sonny menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukan Jennifer Dunn tidak benar lantaran masuk dalam jajaran saksi penerima uang dari tersangka korupsi tersebut.
 
"Kalau dia aktris yang profesional, uang akan mengalir deras kok. Nah, kalau ketahuannya ada kasus seperti ini kan kita patut curigai, apakah dia sedang butuh uang, atau bagaimana," ucapnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, baru-baru ini.
 
Selanjutnya, dosen Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini juga memberi saran kepada Jennifer Dunn agar tidak terlalu tergiur dengan tawaran orang lain, meskipun dalam jumlah yang besar.
 
"Tidak usah terlalu ngiler deh dengan apa yang dikasih orang lain. Karena, kita belum tahu itu uang dari mana, hasil apa? Kalau ujung-ujungnya seperti ini, kan dia jadi malu, keluarga juga," tambahnya.
 
Sonny Muchlison melihat sosok Jennifer Dunn yang masih muda, hanya mengedepankan nafsu sesaat. Menurutnya, pemain sinetron Dia dan Dan ini bisa menjadi sosok artis yang diidolakan masyarakat jika memiliki gaya hidup yang baik.
 
"Dia masih muda, karier harusnya bisa dicapai dengan baik. Kalau masih muda saja sudah masuk bui, nanti gimana ke depannya?" tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions