Pages

Jumat, 21 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Soal Teman & Cinta, Catherine Wilson Lebih Pemilih
Feb 20th 2014, 20:04

Jum'at, 21 Februari 2014 - 03:04 wib | Raiza Andini - Okezone

Catherine Wilson (Foto : Okezone)Catherine Wilson (Foto : Okezone) PROFESIONAL dalam bekerja itu penting diterapkan agar klien bangga dengan kinerja yang kita lakukan. Demikian pula yang dilakukan Catherine Wilson yang dinilai sangat profesional oleh berbagai kalangan, termasuk perancang mode yang pernah menggunakan jasanya.
 
Pernyataan tersebut muncul dari bibir Malik Moestaram yang mengenal sosok Catherine Wilson saat namanya masih gemilang di dunia permodelan.
Malik mengungkapkan bahwa Keket (panggilan Catherine Wilson) sangat profesional dalam menjalani tugas yang diberikan. Namun urusan pertemanan dan cinta, dia lebih pemilih.
 
"Catherine itu orangnya profesional, tidak sombong, atau jual mahal kalau dalam pekerjaan. Tapi kalau soal pertemanan, dia pemilih," ujarnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Kamis, 20 Februari 2014.
 
Desainer yang merangkap sebagai guru besar di sekolah modeling ini mengatakan takjub dengan kinerja Catherine yang mampu menjadi trendsetter dunia model Tanah Air era 2000.
 
"Dia mampu menjadi trendsetter dunia model saat itu. Orang paling dicari dan tidak sombong," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions