Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Jika Menang Miss Indonesia 2014, Hanna Sugialam Lakukan Ini
Feb 13th 2014, 18:22

Jum'at, 14 Februari 2014 - 01:22 wib | Raiza Andini - Okezone

Hanna Sugialam (Foto : Helmi/Okezone)Hanna Sugialam (Foto : Helmi/Okezone) SEMUA finalis memiliki tujuan dan target saat berhasil mendapatkan mahkota Miss Indonesia. Begitupun halnya Hanna Sugialam, finalis asal Jawa Timur yang sudah memiliki rencana ingin dilakukan jika terpilih menjadi Miss Indonesia 2014.
 
"Saya akan melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat yang kurang mampu," tuturnya kepada Okezone di kompleks MNC Group, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Februari 2014.  
 
Lebih lengkapnya, Hanna ingin membantu anak-anak yatim penyandang cacat yang tidak mampu untuk dapat bersekolah dan bisa mendapatkan kehidupan yang layak.
 
"Saya ingin membantu anak-anak yatim piatu yang memiliki cacat di tubuhnya. Agar dia bisa terus semangat menjalani hidup dan kehidupan yang layak," tambahnya.
 
Hanna juga menjelaskan kegiatan mulianya ini sudah direncanakan sebelum masuk masa karantina Miss Indonesia. Gadis cantik asal Surabaya ini sangat ingin membantu anak-anak kecil.
 
"Fokus saya memang anak kecil. Kasihan mereka sudah yatim piatu, cacat pula. Saya suka terenyuh melihat anak kecil seperti itu. Saat menang yang saya lakukan adalah menolong mereka," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions