Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Kindle Book Deals

We find the best deals on best-selling Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free!
From our sponsors
Suara Berat, Arletta Sering Dianggap Perokok
Feb 13th 2014, 17:33

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
Jum'at, 14 Februari 2014 00:33 wib
detail berita
Arletta (Foto: Helmi/Okezone)
MESKI suara menjadi modal utamanya sebagai MC, Arletta Danisworo mengaku tak memiliki kiat khusus memelihara asetnya tersebut. Benarkah?

Diakui Arletta, memang tak ada pemeliharaan khusus setiap hari yang dilakukannya agar suaranya terjaga. Dia hanya mengandalkan pola hidup sehat demi kesempurnaan suaranya saat bekerja.

"Nggak ada kiat khusus sih. Satu memang karena saya nggak merokok dan kedua karena kebetulan saya nggak suka minum minuman yang pakai es. Saya lebih sering minum air dalam kondisi room temperature. Jadi ya air putih biasa,"tuturnya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut, mantan penyiar radio tersebut mengutarakan suaranya yang agak berat kerap membuatnya dianggap sebagai perokok oleh sebagian orang.

"Memang saya nggak ngerokok, tapi dulu pernah mencoba sih cuma pada dasarnya memang nggak suka. Walau banyak yang menyangka saya dulunya ngerokok karena suara saya agak berat. Padahal ada beratnya dikit walau cemprengnya juga tetap ada. Tapi saya nggak merokok,"tutupnya. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions