Pages

Sabtu, 15 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Catherine Wilson, Tipe Arogan tapi Seksi
Feb 14th 2014, 18:59

Sabtu, 15 Februari 2014 - 01:59 wib | Raiza Andini - Okezone

Catherine Wilson (Foto : Okezone)Catherine Wilson (Foto : Okezone) CANTIK, tinggi, dan memiliki lesung pipit manis. Itulah gambaran dari sosok model kelas atas Catherine Wilson.
 
Sonny Muchlison, pengamat mode dan gaya hidup ternama di Indonesia yang kenal betul dengan sosoknya menceritakan bagaimana kepribadiannya sehari-hari. Sonny menilai, gadis cantik yang mengawali karier sebagai model tersebut merupakan contoh perempuan cantik yang perfeksionis.
 
"Dia itu orangnya perfeksionis, baik, ramah kepada siapa pun, bisa mengambil rasa simpatik orang lain. Pokoknya, Catherine itu orangnya tidak neko-neko," imbuhnya kepada Okezone via telefon, Jumat, 14 Februari 2014.
 
Pengamat mode ini juga mengatakan bahwa Catherine tidak pernah tersinggung dengan omongan orang lain mengenai dirinya.
 
"Dia orangnya santai, tidak pernah tersinggung dengan omongan orang. Pernah suatu ketika dia jalan sama ibunya yang disangka orang baby sitter-nya. Tapi dia tidak ambil pusing dengan pernyataan orang tersebut, cuma kasih tahu orang itu bahwa itu ibunya," ungkap Sonny.
 
Selain itu, sisi minus sosok Catherine, kata Sonny, dia memiliki sifat arogan yang mampu membuat orang penasaran.
 
"Banyak orang tergila-gila dan penasaran sama Keket. Soalnya, dia itu sifatnya terkadang arogan tapi seksi. Dia mampu menyeleksi apa saja yang bisa dilakukan dan apa saja yang tidak dilakukan," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions