Pages

Kamis, 20 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Bercelana Robek di KPK, Jennifer Dunn Tak Cerminkan Pribumi yang Santun
Feb 19th 2014, 20:13

Kamis, 20 Februari 2014 - 03:13 wib | Raiza Andini - Okezone

Jennifer Dunn (Foto : Okezone)Jennifer Dunn (Foto : Okezone) MEMENUHI undangan, seseorang biasanya berpenampilan rapi dari ujung rambut hingga kaki. Itulah contoh orang yang menghargai tuan rumah selaku pihak yang mengundang.
 
Nyatanya, itu tidak berlaku pada sosok Jennifer Dunn. Saat bertandang ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memenuhi panggilan sebagai saksi dari Tubagus Chaeri Wardana, dia mengenakan celana robek yang kurang sopan.
 
Menurut Sonny Muchlison, dengan tingkah Jennifer Dunn seperti itu tidak mencerminkan contoh masyarakat pribumi yang santun.
 
"Dia seperti orang yang tidak memiliki tata krama dalam bertamu. Ibaratnya kan dia sedang bertamu, memenuhi panggilan dari KPK, tapi malah mengenakan celana robek. Harusnya, dia bisa menghargai para petinggi negara itu dengan pakaian yang lebih rapi. Dia tidak mencerminkan sosok pribumi yang sopan," tutur pengamat mode dan gaya hidup ini kepada Okezone lewat sambungan telefon, belum lama ini.
 
Sonny yang mengurut dada dengan tingkah laku Jennifer Dunn menyarankan gadis 24 tahun ini agar lebih santun dalam berbusana. Apalagi saat datang ke tempat peradilan dengan berbusana sopan, dia dapat mencerminkan pribadi yang santun.
 
"KPK itu kan tempat yang baik. Mbokya harus lebih sopan berbusananya, ya minimal pakai celana yang baik, bukan yang robek-robek gitu. Gaya sih boleh, tapi asal tahu tempatnya," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions