Pages

Jumat, 21 Februari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
Makan Udang, Kulit Vanessa Bentol-Bentol
Feb 20th 2014, 17:31

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
Jum'at, 21 Februari 2014 00:31 wib
detail berita
Vanessa (Foto: Feri/Okezone)
KELEZATAN udang sepertinya harus dijauhi penyanyi muda berbakat, Vanessa. Pasalnya, makanan tersebut membuat kulitnya merah-merah dan bentol.

Ya, Vanesa T Mbouw, penyanyi pendatang baru bergenre country ini memang kurang bersahabat dengan udang. Karenanya, sebisa mungkin ia menjauhi makanan tersebut untuk meminimalisir alergi.

"Mulai alergi itu 2007. Kebetulannya lagi liburan dan pas makan udang langsung keluar merah-merah parah. Setelah itu setop dan enggak makan lagi selama beberapa tahun,"ujarnya saat bertandang ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 20 Februari 2014.

Selama beberapa waktu, ia pun tak lagi mengonsumsi udang demi menghindari alergi. Sampai akhirnya, ia pun mencoba lagi mengonsumsi makanan tersebut setelah alergi dirasa aman.

"Beberapa kali makan sempet nggak keluar alerginya. Lalu pas pindah ke Abu Dhabi aku juga nggak alergi sama sekali. Pas pindah ke Jakarta baru deh alerginya keluar lagi. Saya juga nggak ngerti kenapa gitu,"tutup Vanessa yang sempat tinggal belasan tahun di Qatar dan dua tahun di Abu Dhabi ini. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions