Pages

Kamis, 13 Februari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Ini Harapan Dokter Ayu Usai Dibebaskan
Feb 13th 2014, 04:23

Helmi Ade Saputra - Okezone
Kamis, 13 Februari 2014 11:23 wib
detail berita
Dokter ayu (Foto: Helmi/Okezone)
SETELAH dinyatakan bebas berdasarkan hasil keputusan hasil PK dari Makhamah Agung, dr. Ayu, dr. Hendry Simanjuntak dan dr. Hendi siagian bersilahturahmi ke kantor Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI). Dalam kunjungannya, dr. Ayu cs menceritakan pengalamannya.

dr. Ayu menceritakan ketika menghadapi kasusnya tersebut dirinya sedang menghadapi persidangan ujian akhir kuliahnya. Ia merasa sedikit lega sesaat setelah pengadilan negeri menyatakan bebas murni. Namun, hasil dari kasasi berubah dan membuat dr. Ayu cs kaget, tetapi bagi mereka hal tersebut merupakan pelajaran hidup.

"Kami berharap tidak ada kasus-kasus yang seperti ini lagi menimpa pada dokter-dokter lain. Kami yakin tidak ada dokter yang mempunyai niat untuk melukai pasien, dan yang menentukan nyawa dari pasien adalah Tuhan, kami hanya menjadi alat,"ujar dr. Ayu di Kantor PB IDI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2014).

Lebih lanjut, dr. Ayu juga menghimbau kepada rekan-rekan sejawatnya untuk tetap bekerja dengan baik sesuai prosedur, sesuai keilmuan yang dimiliki dan disertai dengan hati yang bersih dan tulus untuk menyembuhkan pasien.

"Saya yakin Tuhan pun akan membantu kita untuk kesembuhan mereka (pasien),"tandasnya. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions