Pages

Kamis, 13 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Wakil Jatim Dapat Ilmu Kecantikan di Perusahaan Kosmetik Martha Tilaar
Feb 13th 2014, 12:38

Kamis, 13 Februari 2014 - 19:38 wib | Raiza Andini - Okezone

Hanna Sugialam (Foto : Helmi/Okezone)Hanna Sugialam (Foto : Helmi/Okezone) HARI ini, para kontestan Miss Indonesia 2014 berkesempatan mengunjungi pabrik kosmetik Martha Tilaar. Hanna Sugialam, finalis asal Jawa Timur pun mengaku mendapatkan ilmu pengetahuan seputar kosmetik.
 
"Saya di sana mendapatkan pengetahuan seputar merawat kulit, juga apa saja kandungan make up yang saya pakai," tuturnya kepada Okezone di kompleks MNC Group, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2014).
 
Selain itu, dia mendapatkan arahan bagaimana cara mengaplikasikan make up secara baik dan benar. Pasalnya, dia mengaku selama ini ada sedikit kesalahan dalam menggunakan riasan wajah.
 
"Di sana, saya juga mendapatkan banyak ilmu tentang bagaimana cara make up, mengaplikasikannya secara benar. Saya jadi paham apa saja kesalahan saat menggunakan make up," imbuhnya.
 
Kontestan yang menjadi jagoan desainer Malik Moestaram ini juga sangat senang dan bangga bisa mengunjungi tempat-tempat yang memiliki tambahan ilmu untuknya.
 
"Senang luar biasa. Saya jadi bisa mendapatkan ilmu banyak seputar kecantikan," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions