Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Tak Puas, Wawan Cari Pelarian ke Artis?
Feb 13th 2014, 17:17

Jum'at, 14 Februari 2014 - 00:17 wib | Renny Sundayani - Okezone

Airin Rachmi Diany (Foto: Dok. Okezone)Airin Rachmi Diany (Foto: Dok. Okezone) AIRIN Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan tengah dirundung malang. Betapa tidak, sang suami Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, tengah berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
 
Kabar terbaru, Wawan juga tersangkut perselingkuhan dengan beberapa artis ibu kota. Nama artis seksi Jennifer Dunn
disebut-sebut menjadi wanita idaman lain. Artis ini diduga dihadiahi mobil Toyota Vellfire oleh Wawan.  
 
Lantas, apakah Airin masih bisa memaafkan Wawan?
 
Menurut Psikolog Melly Puspita Sari Mpsi Nplm, apabila seseorang istri atau suami pejabat, jika sudah menikah perlu mendampingi satu sama lain. Selain mendampingi tugas, perlunya mereka juga mendampingi hati dan emosional. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan, misalnya perselingkuhan.
 
"Kalau melihat Airin, kurang apalagi? Ini bisa saja terjadi ketika Wawan tidak memiliki lagi namanya kontrol sosial. Laki-laki itu pada prinsipnya harus terus didampingi," ungkap Melly ketika dihubungi oleh Okezone, Kamis (13/2/2014).
 
Menurut Melly, dengan melakukan perselingkuhan tidak akan menyelesaikan sebuah masalah, namun sebaliknya. Jika seseorang, misalnya seperti Wawan tidak merasa puas dengan Airin, bisa diputuskan secara baik-baik, tanpa mempertaruhkan rumah tangga dan nama baik dengan melakukan perselingkuhan.
 
Sebelumnya, KPK menyita sebuah mobil Toyota Vellfire dari kediaman artis Jennifer Dunn di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Diduga mobil tersebut milik Wawan.
 
Juru Bicara KPK Johan Budi membenarkan penyitaan mobil berwarna putih dengan nomor polisi B 510 JDC tersebut oleh tim penyidik. Mobil itu diduga berkaitan dengan tindakan pidana pencucian uang (TPPU) yang dilakukan oleh Wawan.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions