Pages

Sabtu, 15 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Ni Wayan Suari, Dari Penata Rias ke Panggung Miss Indonesia
Feb 15th 2014, 09:22

Sabtu, 15 Februari 2014 - 16:22 wib | Raiza Andini - Okezone

Ni Wayan Suari (Foto : Miss Indonesia)Ni Wayan Suari (Foto : Miss Indonesia) ADA yang unik pada finalis Miss Indonesia tahun ini. Selain diwarnai dengan beragam keahlian para kontestan, latar belakang finalis yang beraasal dari berbagai profesi pun menjadi warna tersendiri.
 
Salah satu kontestan Miss Indonesia 2014 asal Nusa Tenggara Barat, Ni Wayan Suari misalnya yang sebelumnya menjadi make up artist para usher Miss World 2013.
 
Kini, bisa masuk sebagai finalis Miss Indonesia 2014 merupakan kebanggaan tersendiri baginya. Apalagi, Suari sudah memiliki pengalaman bekerja sebelumnya untuk perhelatan bergengsi Miss World 2013 di Bali.
 
"Saya masih kuliah, dan pekerjaan sampingan saya itu sebagai make up artist dan wedding. Kemarin, sebelum mengikuti Miss Indonesia saya pernah menjadi make up artist untuk usher Miss World 2013. Saya sangat bangga dengan pengalaman tersebut. apalagi saya bisa masuk Miss Indonesia, saya bangga luar biasa," tuturnya kepada Okezone di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (15/02/2014).
 
Gadis cantik yang memiliki tinggi 173 sentmeter ini sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah memberinya kesempatan mengikuti audisi Miss Indonesia dan bisa masuk sebagai finalis.
 
"Saya sangat bersyukur, banyak orang yang berlomba untuk mendapatkan tiket karantina. Tapi, saya yang terpilih. Saya bersyukur sekali bisa ada di sini bersama teman-teman yang lain," imbuhnya.
 
Pengalamannya tersebut membuatnya menjadi seseorang semakin yakin untuk dapat maju ke tahap selanjutnya di Miss Indonesia 2014.
 
"Saya yakin dengan diri saya, dan kemampuan saya. Pengalaman saya bersama Miss World membukakan mata saya untuk selalu yakin dan percaya diri," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions