Pages

Sabtu, 15 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Hah, Pria Lebih Sering Gosip Dibanding Wanita?
Feb 15th 2014, 09:36

Sabtu, 15 Februari 2014 - 16:36 wib | Raiza Andini - Okezone

Pria bergosip (Foto : Hellen/Dailymail)Pria bergosip (Foto : Hellen/Dailymail) PRIA modern tidak bisa menyimpan rahasia, mereka dikatakan paling buruk dalam menjaga rahasia dan selalu gosip, menurut sebuah penelitian.
 
Para peneliti menemukan adanya banyak pria yang selalu membongkar rahasia seseorang di hadapan orang dibandingkan wanita.
 
Selama ini kita menyangka bahwa wanitalah menjadi biang gosip dan paling tidak bisa sabar untuk membicarakan oranglain dengan sahabat-sahabatnya.
 
Dalam studi ini ditemukan bahwa media sosial sangat berperan aktif saat pria bergosip, mereka mampu bergosip walaupun tidak saling bertatapan dengan lawan bicaranya.
 
Hampir setengah dari pria mengaku sering gosip. Mereka menjadi pendengar baik, namun beberapa menit kemudian rahasia tersebut sudah sampai ke banyak telinga teman-temannya.
 
Sebanyak 2.000 orang Inggris menemukan bahwa rata-rata pria akan menyimpan rahasia untuk diri mereka sendiri sekira dua jam dan 47 menit atau hampir 40 menit lebih cepat dibandingkan wanita.
 
Ini mengkhawatirkan, satu dari 20 pria mengaku mereka ada yang berbagi gosip dengan banyak orang termasuk kepada pasangannya sendiri, rekan kerja dan juga keluarga, sebagaimana dilansir Dailymail.
 
"Ini menarik untuk melihat bahwa selama bertahun-tahun, perempuan telah diberinama sebagai penggosip ulung, dan memiliki stereotip buruk karena tidak sabar lidahnya untuk membicarakan orang lain, namun faktnya pria yang lebih buruk," tutur juru bicara The Fifth Estate.
 
Namun anehnya, 92 persen pria selalu menganggap diri mereka merupakan orang yang paling pandai menyimpan rahasia. Mereka paling mahir dalam urusan gosip, terutama menggosip rekan yang ketahuan selingkuh. (ind)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions