Pages

Kamis, 13 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Malik Moestaram Percantik Finalis dengan Gaun seperti Peri
Feb 13th 2014, 14:09

Kamis, 13 Februari 2014 - 21:09 wib | Raiza Andini - Okezone

Malik Moestaram (Foto : Dok Malik Moestaram/Facebook)Malik Moestaram (Foto : Dok Malik Moestaram/Facebook) MALIK Moestaram didapuk menjadi official designer untuk menggauni 15 besar finalis Miss Indonesia 2014. Desainer asal Bandung ini mengaku akan membuat gaun bak peri.
 
Nantinya, sebanyak 15 besar finalis akan mengenakan gaun dengan siluet flowy. Malik mengatakan, gaun tersebut akan menonjolkan sisi keanggunan para finalis.
 
"Gaunnya nanti akan berkesan flowy seperti peri. Busana ini akan menonjolkan sisi perempuan-perempuan yang cantik," imbuhnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Kamis (13/2/2014).
 
Malik akan mengeluarkan setidaknya 34 gaun untuk persiapan siapa saja yang bakal masuk 15 besar Miss Indonesia dan mengenakan gaunnya.
 
"Saya sudah siapkan 34 gaun untuk ancang-ancang siapa yang nanti masuk 15 besar. Soalnya, kita belum diberitahu siapa yang masuk 15 besar," tambahnya.
 
Gaun yang dihadirkan desainer asal Bandung ini terdiri dari tube dress, one shoulder dengan warna dari kuning, hijau muda, hingga biru. Malik memastikan gaun miliknya akan membuat para finalis tampak anggun seperti bidadari.
 
"Gaunnya itu nanti akan memberi kesan anggun dan cantik. Warna-warna itu dipilih untuk mendapatkan kesan glamor dan mewah," katanya.
 
Malik sudah memersiapkan gaun untuk Miss Indonesia sekira tiga bulan lalu saat tahu namanya disebut sebagai official designer Miss Indonesia 2014.
 
Busana dari material organdi silk dengan gaya yang clean akan memberikan kesan manis dan cantik layaknya peri. Kita lihat nanti, seperti apa gaun yang akan Malik hadirkan untuk 15 besar finalis Miss Indonesia 2014. (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions