Pages

Kamis, 20 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Ingin Miliki Bokong Seksi? Pakai Bra Khusus Bokong!
Feb 20th 2014, 05:30

Kamis, 20 Februari 2014 - 12:30 wib | Raiza Andini - Okezone

Bra khusus bokong (Foto:Dailymail)Bra khusus bokong (Foto:Dailymail) BIASANYA, bra diperuntukkan untuk menyanggah payudara. Namun kali ini merek pakaian dalam ternama Spanx meluncurkan sebuah bra untuk bokong wanita dengan tujuan agar mereka memiliki bentuk bokong yang indah.
 
Spanx seakan-akan ingin mengubah paradigm, bahwa tak hanya payudara saja yang butuh bra, namun bokong juga. Bra khusus bokong dibanderol dengan harga yang relative terjangkau. Dengan merogoh kocek 58USD atau sekitar Rp682 ribu, Anda bisa mencoba bra bokong yang dinamai
 'Trust Your Thinstincts Booty Bra'.
 
Dilihat dari desainnya, bra bokong ini terlihat seperti sepasang celana highwaist yang dilapisi celana thong yang agak lebar. Hal ini bertujuan untuk membuat bokong Anda sedikit menonjol.
 
Produk yang baru saja diluncurkan ini, terdiri dari dua warna yaitu, nude dan hitam, dengan ukuran dari extra small sampai extra large. Bra bokong ini, juga bisa menjadi alat pelangsing. Pasalnya, dari segi konstruksi celana bra Spanx terbuat dari material panel microfiber yang berfungsi untuk meratakan perut.
 
Pembuatan bra bokong ini, karena banyaknya permintaan pasar yang meminta Spanx untuk membuat sebuah celana yang bisa mempercantik bokong wanita Amerika. Pasalnya sebanyak 378.000 perempuan di New York, menginginkan bentuk bokong seksi seperti milik Nicky Minaj dan penyanyi Beyonce. Demikian yang dilansir Dailymail.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions