Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
Tumbuhkan Kebiasaan Sarapan Sehat dengan Komik
Feb 14th 2014, 04:39

Helmi Ade Saputra - Okezone
Jum'at, 14 Februari 2014 11:39 wib
detail berita
Ajak sarapan anak lewat komik (Foto: Helmi/Okezone)
SARAPAN merupakan aktivitas yang penting untuk kesehatan. Oleh karena itu, dalam rangka mendukung kampanye "Pekan Sarapan Nasional" (PESAN), Nestle meluncurkan komik edukasi untuk anak. Komik edukatif ini berjudul "Awali Harimu dengan Sarapan".

Komik berwarna berisi 10 halaman tersebut dicetak sebanyak 100 ribu buah untuk didistribusikan kepada murid-murid sekolah dasar (SD) di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar. Hal ini untuk memberikan edukasi tentang pentingnya sarapan sehat dan mendorong mereka membangun kebiasaan sarapan sehat setiap hari.

Country Business Manager Nestle Breakfast Cereal, Nestle Indonesia, Patrick Stillhart mengatakan bahwa komik sangat disukai oleh anak-anak. Oleh karena itu, pihaknya meluncurkan komik edukasi dengan tema sarapan sehat.

"Hal ini agar anak-anak dapat dengan mudah memahami pentingnya sarapan melalui gambar dan cerita yang menarik. Sehingga, dapat menumbuhkan kesadaran dan kebiasaan sarapan sehat pada anak-anak,"ujarnya pada acara Sereal Sarapan Nestle dan MILO Peluncuran Komik 'Awali Harimu Dengan Sarapan' di Gerai Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014).

Sementara itu, Business Executive Beverages Nestle Indonesia, Prawitya Soemadijo mengatakan bahwa sarapan merupakan hal penting yang tidak boleh dilewatkan. Hal ini karena menurutnya sarapan dapat memberikan energi agar anak siap menjalani hari-hari.

Pekan Sarapan Nasional sendiri merupakan momentum setiap tahun dengan tujuan utama memberikan informasi, mengajak dan mendorong masyarakat agar menerapkan perilaku sarapan sehat dan gizi seimbang setiap hari. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions