Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
So Sweet, Pria Ini Bilang Cinta pada Istri Selama 100 Hari
Feb 14th 2014, 05:19

Jum'at, 14 Februari 2014 - 12:19 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Ungkapan cinta (Foto: Dailymail)Ungkapan cinta (Foto: Dailymail)

BUNGA, cokelat, perhiasan, parfum, sudah ketinggalan zaman. Jika Anda bosan dengan tradisi Valentine yang klise, mungkin sudah waktunya mencontoh seorang suami asal Amerika Serikat ini.

 
Jesse Ben Hale, seorang fotografer pernikahan dari Kansas, memberitahu istrinya, Holly, bahwa dia mencintainya setiap hari selama 100 hari. Alasan mengapa Holly begitu istimewa di mata Jesse ditulis di atas 100 kertas Post-it.
 
Sekarang adalah hari ke-26 Jesse melakukan proyek ini dan sejauh ini Jesse telah memberikan beragam alasan, dari yang menyentuh ("Kamu mendengarkan cerita saya"), lucu ("Kamu diam-diam menyukai kucing"), hingga bangga ("Kamu tidak suka bekerja, tetapi kamu begitu hebat pada pekerjaan").
 
Pesan-pesan lainnya antara lain, "Saya suka kamu menolong saya mengingat hal-hal", "Kamu tidak membiarkan saya keluar rumah tanpa memperbaiki rambut", "Kamu lebih cantik dari yang saya bayangkan", "Kamu hanya membagi humormu kepada saya", dan lain-lain.
 
Selain menyentuh, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan hal ini. Cukup membeli kertas Post-it seharga kurang dari Rp50.000, demikian seperti dilansir Dailymail.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions