Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Resep Sederhana Jaga Kesehatan Vagina
Feb 13th 2014, 19:05

Qalbinur Nawawi - Okezone
Jum'at, 14 Februari 2014 02:05 wib
detail berita
Jaga kesehatan vagina (Foto: Google)
MEMILIKI vagina tetap sehat merupakan harapan setiap wanita. Tetapi hal itu bisa menjadi kenyataan, bila wanita mau membiasakan kegiatan sederhana yang membuat vagina jadi sehat.

Cara paling mudah menjaga kesehatan vagina ialah dengan meminum banyak air.  Ya, melalui air yang diminum hal itu akan membuang bakteri dalam bentuk urine. Dan kemudian, secara tak langsung membantu meningkatkan kesehatan vagina wanita.

Selain penjelasan di atas, masih ada cara lain yang bisa dijadikan referensi. Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini seperti dilansir Healthmeup.

Melakukan latihan kegel

Latihan kegel akan membantu memperkuat otot-otot panggul dan juga membantu Anda menikmati seks. Ketika Anda buang air kecil, cobalah menghentikan saluran urine Anda sejenak - untuk mengencangkan otot-otot, kemudian melepasnya lagi.

Memotong rambut kemaluan

Menjaga kesehatan vagina yang baik, salah satunya ialah secara teratur memotong rambut kemaluan Anda. Pasalnya, rambut yang berlebihan di sekitar vagina bisa menciptakan lingkungan yang lembap. Di mana pada akhirnya menyebabkan bakteri berkembang dan menyebabkan infeksi.

Minum banyak air

Cara terbaik untuk menjaga vagina Anda tetap sehat adalah dengan minum air secara bertahap. Air membantu membuang bakteri yang hadir dalam tubuh dalam bentuk urine. Alhasil, membantu dalam meningkatkan kesehatan vagina Anda.

Memeriksa keanehan pada vagina

Jika Anda melihat atau merasakan bau vagina yang aneh, rasa gatal berlebihan atau warna yang tak biasa, penting untuk segera mengobati gejala ini. Tujuannya, agar keluhan Anda tak semakin buruk. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions