Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Selera Mode Catherine Wilson Tinggi meski Murah
Feb 14th 2014, 10:48

Jum'at, 14 Februari 2014 - 17:48 wib | Raiza Andini - Okezone

Catherine Wilson (Foto : Ist/Okezone)Catherine Wilson (Foto : Ist/Okezone) CATHERINE Wilson adalah model cantik yang pernah tergabung dalam agensi model ternama Look Models Indonesia. Ternyata dalam berpenampilan, dia termasuk tidak mengedepankan price.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Sonny Muchlison, pengamat mode dan gaya hidup Indonesia. Menurutnya, wanita yang karab disapa Keket itu selalu mencari busana yang menurutnya keren dan pantas untuk dikenakan, walaupun harganya murah.

"Dia tak seperti artis-artis lainnya yang mengedepankan brand mewah, ujung-ujungnya bela-belain beli KW. Kalau dia tuh, asal keren walaupun murah dipakai," tuturnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Jumat (14/2/2014).

Pengamat mode ini pun mengatakan bahwa Catherine memiliki selera mode yang tinggi. Gayanya berbusana sangat berkelas, walaupun busana yang dikenakan dari harga yang tidak terlalu mahal.

"Karena wajahnya sudah mahal, jadi apa yang dipakai terkesan mahal, walaupun yang dipakai murah. Dia selera modenya tinggi, pakai busana yang glamor dan biasa saja pun bisa terlihat catchy," puji Sonny

Catherine juga pernah menjadi brand ambassador fesyen ternama dunia. Maka tak ayal, kiprahnya di dunia model sangat berpengaruh pada awal-awal 2000.

"Dia sempat jadi brand ambassador dari brand ternama. Soalnya, dia model paling dicari pada tahun tersebut," tutupnya. (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions