Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Tip Pakai Lipstik yang Tepat untuk Bibir (II-Habis)
Feb 14th 2014, 06:16

Jum'at, 14 Februari 2014 - 13:16 wib | Raiza Andini - Okezone

Pakai lipstik yang benar (Foto:Magforwomen)Pakai lipstik yang benar (Foto:Magforwomen) TIDAK semua orang diberkati Tuhan mendapatkan bentuk bibir yang sempurna. Beberapa di antara kita mungkin memiliki bibir tebal dan tipis.
 
Anda tidak perlu khawatir soal bentuk bibir. Yang perlu Anda lakukan adalah membuatnya terlihat sempurna dengan mengenakan perona bibir yang benar. Yang paling penting adalah,  mengetahui warna yang tepat untuk bentuk bibir. Berikut ini ada beberapa tip untuk menerapkan lipstik untuk segala bentuk bibir. Sebagaimana yang dilansir Magforwoman.
 
Bibir kecil
 
Jika Anda memiliki bibir yang kecil (bukan tipis), Anda harus membangun sisi bibir atas dan bawah untuk memperluas sudut bibir agar tampil lebih penuh. Saat cemberut bibir Anda akan terlihat lebih seksi.
 
Bibir tebal
 
Jauhi mewarnai bibir menggunakan garis bibir dan warna shade yang memiliki tone rendah. Saat menggunakan lipstick cobalah untuk membubuhkan di bagian terdalam bibir. Jangan pada garisnya.
 
Bibir jatuh
 
Model bibir seperti ini terlihat sedih. Anda dapat membangun sudut kiri kanan bibir lebih tinggi agar terlihat cerah.
 
Bibir penuh di tengah dan bagian samping
 
Hindari penggunaa lipstik di bagian sudut bibir. Jika Anda melakukannya, bibir Anda akan terlihat lebih tebal dan tidak tampak menarik. Cobalah untuk membuat garis bibir. Kemudian persempit di bagian sudut. (Habis) (ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions