Pages

Sabtu, 15 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Suari Belajar dari Miss World Sebelum Terjun Jadi Finalis
Feb 15th 2014, 10:26

Sabtu, 15 Februari 2014 - 17:26 wib | Raiza Andini - Okezone

Ni Wayan Suari (Foto : Raiza/Okezone)Ni Wayan Suari (Foto : Raiza/Okezone) TIDAK semua orang memiliki pengalaman berharga seperti Ni Wayan Suari, finalis Miss Indonesia 2014 asal Nusa Tenggara Barat. Awalnya, dia terpilih menjadi  make up artist di ajang internasional Miss World 2013.
 
Pengalaman di Miss World tersebut membuatnya bangga sekaligus mendapatkan pelajaran berharga bagaimana perhelatan sebesar Miss World itu berlangsung.
 
"Saya mendapatkan banyak kesempatan untuk belajar bagaimana proses karantina Miss World. Saya bangga bisa mendapatkan kesempatan tersebut," imbuhnya kepada Okezone yang diwawancarai saat berkunjung ke Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (15/02/2014).
 
Saat di Miss World, Suari layaknya menyelam sambil minum air. Walaupun posisinya di sana sebagai pekerja dia pun mendapatkan banyak pengetahuan seputar ajang Miss World.
 
"Saya bekerja di sana yang mengurus usher-nya. Kebetulan saya Kepala Usher Miss World yang diselenggarakan di Bali kemarin. Sekalian memelajari bagaimana Miss World, ini bekal saya untuk saya bisa masuk Miss Indonesia ini," ungkapnya.
 
Latar belakang yang dimiliki finalis Miss Indonesia 2014 memang beragam. Dari sana kita bisa melihat bagaimana para finalis dari berbagai provinsi di Indonesia ini dapat memberikan inspirasi bagi satu sama lain.(ind)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions